loading...
Pasuruan,TRIBUNUS.CO.ID Hari Selasa (19/06)  Anggota Koramil 0819/25 Gadingrejo bersama Polsek Gadingrejo melaksanakan Pengamanan mudik lebaran di Pos Pantau Lebaran depan Masjid Jamik Alun-alun Lingk Kel Kebonsari Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan.


Hari raya idul fitri adalah momen yang paling di tunggu oleh kaum muslim di mana berada untuk berkumpul dengan keluarga, tentunya hal tersebut akan mengakibatkan melonjaknya arus lalulintas di apalagi di jalur utama seputar Alun-alun Kota Pasuruan  yang sering mengalami kemacetan jika arus mudik maupun arus balik lebaran tiba. Untuk mengantisipasi kemacetan arus mudik tersebut di laksanakan pengamanan bersama dari kepolisian, koramil dan anggota Pramuka serta Satpol PP Kota Pasuruan.

Di sampaikan oleh anggota Koramil 0819/25 Gadingrejo bahwa  arus mudik terlihat ramai di mulai dari H + 5 dengan adanya pengamanan bersama ini tentunya untuk mengantisipasi hal-hal  yang tidak di inginkan. Himbauan  kepada para pemudik supaya berhati-hati di jalan bila merasa ngantuk agar berhenti terlebih dahulu dan mencari tempat yang aman seperti di rest area yang di telah di sediakan oleh aparat keamanan dan agar mengutamakan faktor keselamatan. 



Pewarta : MF.
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar