Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID Hari Jumat (22/06) Pukul 08.00 WIB anggota Koramil 0819/19 Prigen bersama Polsek Prigen melaksanakan pengawalan pendistribusian logistik Pemilukada dari KPU Kabupaten Pasuruan yang di distribusikan ke PPK Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan.


Pendistribusian logistik Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati/Wakil Bupati Pasuruan Tahun 2018 untuk Unit mobil pengangkut logistik Pilkada, dikawal langsung oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas ditambah dengan anggota PPK dan Panwascam.

Pengawalan itu sendiri diawali dari kantor KPUD Kabupaten Pasuruan menuju PPK yang tersebar di Kabupaten Pasuruan. Seperti halnya pendistribusian logistik Pilkada yang sudah tiba hari ini ke tempat tujuan di Kecamatan Prigen.

Pada kesempatan tersebut anggota Koramil 0819/19 Prigen Peltu Sodik menyampaikan siap mendukung upaya pengamanan pelaksanaan Pilkada, agar Pilkada dapat berjalan aman dan dan lancar. “Tahapan Pemilu Kada, pendistribusian logistik, kami siap membantu pengamanan bersama-sama dengan Polri, Panwas dan pihak terkait, ungkapnya.



Pewarta : MF.

Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800