loading...

MOJOKERTO, TRIBUNUS.CO.ID - Membaca  serta mendengarkan lantunan ayat - ayat suci Al Qur'an memang bisa membuat hati tenang. Hal itu terlihat daripada Khusyuk nya para jamaah
Al Ittihad Mojokerto yang mengikuti sema'an Al Qur'an yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam Istghosah Akbar yang diadakan oleh Polres Mojokerto.

Kegiatan Istghosah Akbar  yang dilaksanakan oleh Polres Mojokerto tersebut dengan agar pesta demokrasi yaitu pemilihan Gubernur Jawa Timur yang pada tanggal 27 Juni mendatang bisa berjalan dengan aman dan kondusif. Kegiatan Istighosah yang hari ini Sabtu (23/06/2018) dilaksanakan di Polres Mojokerto juga bertepatan dengan peringatan hari Bhayangkara ke 72.

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos., S.I.K., M.H. menuturkan bahwa "semoga dengan adanya kegiatan Istighosah Akbar yang diselenggarakan oleh Polres Mojokerto ini dapat membuat suasana kamtibmas menjelang Pilkada serentak bisa tetap terjaga dalam situasi yang tenang serta aman dan kondusif".

Kapolres juga menambahkan "Dengan semakin bertambahnya usia Polri, kita semua berharap berkah dari kegiatan Istghosah Akbar ini agak Polri semakin Profesional dalam menjalankan tugas serta menjalankan fungsinya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat." tutur kapolres kepada Netizen di sela-sela kegiatan Istighosah Akbar hari ini. (Amr)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar