loading...


KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Terjadi pembunuhan seorang perempuan didalan toko miliknya sendiri,Sabtu pagi (9/6/2018) di Dusun Canggu Desa Canggu Kecamatan Badas Kabupaten Kediri. Perempuan tersebut bernama Binti Nafiah usia (38) tahun.

Beberapa saksi mengatakan, bahwa mereka mendengar kejadian tersebut sekira pukul 03:00 WIB menjelang saur puasa. Saat kejadian dtoko tersebut hanya tinggal dua orang saja yaitu Binti Nafiah bersama putanya bernama Sirot yang masih duduk dibagku kelas 3 MI Nidhomiyah Canggu,Sedangkan kakak perempuan Sirot masih liburan di Sidoarjo bersama Ayahnya yang sedang bekerja.



Masih menurut keterangan beberapa saksi, bahwa saat kejadian sebelum korban meninggal ditempat ditenani oleh seorang  putranya Sirot diruang Toko. Sirot yang pertama kalinya melihat kejadian tersebut oleh pelaku diancam untuk tidur kembali agar aksinya tidak ketahui oleh warga. Sekira pukul 04:00 WIB pelaku berhasil kabur melalui pintu dapur belakng. Sirot saat itu langsung memberitahukan ke pada tetangganya bu Likah yang tinggal di belakang rumah korban.Belum dapat diketahui pasti jumlah pelaku pembunuhan dan motif pembunuhan yang dilakukan pelaku tersebut. Namun dalam peristiwa ini Polisi masih melakukan olah tkp dan dipasang garis police line.
Sementara jenazah Binti Nafiah saat ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk dilakukan otopsi. (har)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online tribunus

.