PACITAN, TRIBUNUS.CO.ID -  (21/6/2018) Pesta demokrasi dalam rangka memilih pemimpin Provinsi Jatim melalui Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 telah mendekati Minggu tenang, sehingga persiapan yang berkaitan dengan tahap pungut suara sudah dipersiapkan mulai hari ini Kamis, 21 Juni 2018 yaitu pergeseran Logistig Pilkada dari KPU Kabupaten menuju PPK Kecamatan di wilayah Rayon Timur dengan pengawalan petugas Kepolisian.

Perintah Kapolres Pacitan Akbp Setyo K Heriyatno, S.H, S.I.K, MH telah disampaikan kepada Kapolsek Jajaran untuk melaksanakan pengamanan pergesaran kotak suara, "setiap pergeseran kotak suara harus dalam pengawalan petugas Polri", perintahnya.

Oleh karena itu mulai hari ini Rayon Timur (Polsek Tulakan, Ngadirojo dan Sudimoro) dan Rayon Utara (Polsek Tegalombo, Nawangan dan Bandar), pukul 07.30 wib sudah siap di Kantor KPUD Pacitan untuk melaksanakan pengawalan Logistig Pilkada menuju PPK di wilayahnya, "kita laksanakan perintah Pimpinan Polri untuk pengawalan setiap pergeseran Logistik Pilkada", kata Akp Waluyo di kantor KPUD.

Selanjutnya untuk Rayon Tengah dan Barat akan melaksanakan pengawalan Logistik Suara besuk hari Jumat 22 Juni 2018. (Dw)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800