KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - PT. Gudang Garam Tbk bagikan zakat kepada ribuan warga kurang mampu di Kediri yang dibagikan langsung di Kantor PT. Gudang Garam Tbk . Berbagi zakat ini dihadiri oleh Kapolresta Kediri dan Dandim 0809 Kediri serta jajaran Kepolisian dan TNI. Rabu (13/6/2018)

Tak bisa dihitung jumlah warga yang mendapat santunan zakat tersebut karena mulai dari pagi dini hari Kantor PT. Gudang Garam sudah dipadati oleh ribuan warga yang terdiri dari kaum dhuafa dan warga kurang mampu.


Agar tidak terjadi aksi dorong mendorong, PT. Gudang Garam menyediakan dua tempat tenda ruang tunggu antrian yaitu tempat khusus bagi kaum ibu ibu dan anak yang ditempatkan disisi bagian timur ,sedangkan bagi kaum pria dibagian tenda sisi barat.
Disamping itu, Polisi bersama TNI melakukan pengamanan agar tidak terjadi aksi dorong mendorong.

Kurang lebih terdapat 6070 warga pada tahun ini lebih banyak dari tahun kemarin mendapat santunan zakat dari PT. Gudang Garam sebelum Hari Raya Idzul Fitri 2018. Kapolresta Kediri bersama Dandim Kediri berikan himbauan kepada warga agar jangan membuat aksi dorong mendorong dan semuanya akan dibagikan rata dan adil.


Kabag Humas PT. Gudang Garam Tbk Ihwan Tri Cahyono mengatakan " Bahwa pada tahun ini warga yang menerima zakat lebih banyak dari tahun kemarin dan alhamdulilah dimulai sejak pukul 06:00 hingga selesai pukul 07:00 WIB acara bagi zakat PT. Gudang Garam berjalan dengan lancar. Santunan zakat ini lebih kepada kaum dhuafa khususnya dan warga kurang mampu,dan ini rutin dilakukan setiap akan menjelang lebaran Idzul Fitri, semoga dengan zakat tersebut dapat digunakan untuk keperluan masing masing, meski tidak banyak " terangnya kepada awak media.

Dan kami mewakili perusahaan PT. Gudang Garam Tbk mengucapkan selamat Hari Raya Idzul Fitri 2018 Minal Aidzin Walfaidzin kepada seluruh warga Kabupaten Kediri dan sekitarnya ""Pungkasnya.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800