loading...

MOJOKERTO, TRIBUNUS.CO.ID  - Berkali - kali terdengar Raungan sirine mobil pemadam kebakaran yang terdengar begitu jelas masuk ke dalam pabrik Kertas PT. Pakerin yang masih masuk dalam wilayah Pungging Mojokerto. Tampak dari kejauhan kepulan asap membumbung tinggi yang terlihat dari kejauhan di dalam pabrik Kertas tersebut.

Mobil pemadam kebakaran yang berjumlah 8 Unit dengan dibantu mobil Watercanon dari Polres Mojokerto berusaha dengan keras memadamkan kobaran api yang menjalar dengan cepat di tumpukan kertas yang disimpan di lapangan penyimpanan bahan baku yang sudah merembet ke area penyimpanan kertas karena disebabkan tiupan angin yang sangat kencang malam itu Minggu (03/06 /2018) Adanya kobaran api diketahui mulai pukul 16.30 oleh petugas penjaga pabrik. Proses Pemadaman yang berlangsung hingga dini hari masih terus dilakukan oleh damkar Mojokerto dengan dibantu damkar Sidoarjo.

Petugas pemadam kebakaran berusaha melokalisir lokasi kebakaran dengan mengevakuasi bahan kertas yang belum terbakar ketempat yang jauh dari kobaran api dengan dibantu eskavator. Mendapatkan laporan dari anggotanya bahwa di wilayahnya terjadi kebakaran, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos., S.I.K., M.H. langsung menuju ke Lokasi kejadian untuk mengecek langsung serta memastikan apa ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

" Untuk kerugian Material masih belum diketahui namun korban jiwa dalam kejadian ini dipastikan nihil" Ungkap AKBP Leo dalam wawancara nya dengan awak media di tempat kejadian.

"adapun kronologis kejadian kebakaran dan penyebabnya belum diketahui  dan masih dalam proses penyelidikan saat ini".Pungkas kapolres Mojokerto. (Amr)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar