loading...
Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Senin (25/06) Pukul 11.00 WIB Danramil 0819/11 Kapten Arh Nanang Sugito menghadiri rakor kesiapan Akhir Pilkada dilanjutkan Halal bi halal bertempat di Kantor Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan. 


Adapun yang Hadir pada kegiatan tersebut yaitu Camat Beji ,Danramil 0819/11,Kapolsek Beji Kompol Wagiran ,Ketua Panwaslu, PPK Beji. Para Kades se kecamatan beji ,Kepala UPT terkait serta para Undangan.

Dari hasil Rakor tersebut, untuk pengamanan Pemilihan dan penghitungan suara, pihak keamanan sudah siap melakukan pengamanan mulai dari proses distribusi logistik hingga proses pemungutan suara dan penghitungan.

Sementara itu, Danramil 0819/11 Kapten Arh Nanang Sugito mengatakan bahwa pihaknya dalam pengamanan Pilkada melakukan pengamanan sesuai stardar operasional, dimana pihaknya akan menyiagakan seluruh Babinsa untuk melakukan pengamanan dan pemantauan.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan halal bihalal guna merajut dan mempererat silaturahmi, menjaga kerukunan masyarakat sekaligus sinergi masyarakat dengan aparat di sekitar tempat tinggalnya, dengan unsur Babinsa, Bhabinkamtibmas dan aparat lainnya.



Pewarta : MF.

loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar