loading...
Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Selasa (12/06) Danramil 0819/25 Gadingrejo menghadiri Undangan dalam rangka Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi  Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (RDPHP) untuk Pemilu Tahun 2019. 


Acara tersebut dihadiri oleh Camat Gadingrejo M  Solehudin,S.Sos, Sekecamatan Gadingrejo Moehammad Rusmin N,S.STP.MM , Kapolsek Gadingrejo Akp Azwandy,SH.MH, Danramil 0819/25 Gadingrejo Kapten Inf Yudi Santriyo , Ketua PPK Dimyati,SE , Panwasca Wayan, Perwakilan dari masing-masing Ketua PPS Se Kec. Gadingrejo sebanyak 8. Orang ,Perwakilan dari masing-masing Partai sebanyak 6. Orang , Undangan dan unsur terkait sebanyak 35 Orang.

Kegiatan ini sebagai langkah transparansi data menjaga kemungkinan adanya warga yang masih tetap belum terdata dalam daftar pemilih dan memastikan data-data pemilih tersebut memiliki akurasi data yang valid dan mutakhir. Harus dapat dipastikan bahwa pemilih yang tidak memenuhi syarat sudah tidak terdapat dalam DPHP yang akan menjadi DPS nantinya yang mana datanya sudah akurat dari masing masing desa yang berada di Kecamatan gadingrejo .

Pada kesempatan ini Danramil Koramil 0819/25 Gadingrejo Kapten Inf Yudi Santriyo menjelaskan terkait tahapan Pilkada diharapkan data yang valid sehingga tidak terjadi permasalahan baru dan semoga dalam pelaksanaan kampanye terbuka dapat terlaksana dengan lancar dan aman. Diharapkan rapat pleno ini adalah suatu kesepakatan bersama. Dalam Pilkada Pileg maupun Pilpres yang akan datang, Aparat khususnya TNI bersikap NETRAL dan diharapkan Pemilu nantinya betul-betul Jujur dan adil. ungkap Kapten Inf Yudi Santriyo.

Kegiatan Rapat Pleno Terbuka di mulai pada pukul 20.30 WIB dan selesai pada pukul 22.00 WIB dan berlangsung aman dan kondusif. 



Pewarta : Fery
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar