loading...



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID -  Jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur  Jatim 2018 yang akan jatuh pada bulan Juni, Relawan Sarinah di Kediri menggelar mancing bersama warga dalam rangka pemenangan Gus Ipul Puti untuk maju pada Pilgub Jatim 2018 .Senin (11/6/2018).

Mancing bersama ini di ikuti warga dan masyarakat Tulungrejo yang bertempat di Kolam pemancingan Dusun Mangunrejo Desa Tulungrejo Kecamatan Pare  dan sekitarnya dengan merebutkan hadiah hadiah yang disiapkan oleh tim panitia penyelenggaran (tim sukses).

Arauna Sulistianingtyas yang akan mencalonkan dirinya di Caleg 2019 ,saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan mancing bersama ini dalam rangka pemenangan Gus Ipul  - Puti di Pilgub Jatim  2018 nanti.sambil nunggu kedatangan Gus Ipul yang diwakili oleh DPC Kabupaten Kediri, panitia pelaksana / relawan menghimbau kepada warga yang mengikuti mancing bersama tersebut agar  sabar dan tenang sambil menungu DPC Kabupaten Kediri , suguhan tampilan musik dalam acara tersebut menghiasi suasana sehingga terlihat ramai. (har)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online tribunus

.