loading...


KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Warga dan tetangga tak menyangka dan terkejut setelah Abu Sairi (50) tahun salah satu tetangganya warga Dusun Krecek Rt 2 Rw 4 Desa Krecek Kecamatan Badas Kabupaten Kediri Rabu sore (27/6/2018) ditemukan tewas didalam tempat tidurnya dengan kondisi sudah membengkak. Kejadian tersebut pertama kalinya diketahui oleh Jamadi (50) tahun saksi pertama saat hendak mengunjungi rumah korban.


Kapolsek Pare Polres Kediri AKP Mustakim melalui Kasi Humas AIPDA Yani membenarkan kejadian tersebut. Korban ditemukan tewas didalam kamar tepatnya diatas tempat tidurnya korban yang diketahui pertama kalinya oleh Jamadi, Alek dan Samsyul warga setempat karena curiga saat diketuk ketuk pintunya tidak ada respon jawaban, penasaran selanjutnya pintu rumah korban didobrak ,setelah pintu berhasil dibuka kondisi rumah dalam keadaan  kotor ,kemudian para saksi terkejut melihat korban dalam kondisi sudah tewas diatas kasur tempat tidurnya . Terang AIPDA Yani.

Lebih lanjut, melihat kejadian tersebut para saksi langsung melaporkan ke Perangkat Desa Krecek  dan diteruskan ke Polsek Pare. Dari hasil pemeriksaan tim Identifikasi Polres Kediri dan Dr Heni Puskesmas Badas, ditubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda aniaya ataupun kekerasan. Diduga korban meninggal dunia sudah sejak dua hari yang lalu.


Sementara menurut keterangan pihak keluarga, korban sebelum meninggal hidup sebatang kara dan sudah lama bercerai, dan korban memiliki riwayat sakit yang tak kunjung sembuh namun tidak mau berobat. Menurut pihak keluarga korban sering mengkonsumsi obat atau pil Daun Bidara.

Dari kejadian tersebut Polisi menemukan barang bukti berupa satu buah kayu yang digunakan untuk bantal tidur korban,  pakaian milik korban berupa jaket, baju, celana, selimut serta satu buah HP merk nokia.Selanjutnya pihak keluarga tidak mau jenazah dilakukan otopsi dan akan segera dimakamkan"Pungkasnya.  (har)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar