Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID.Hari Senin (18/06)  Pada hari keempat  Lebaran Idul Fitri 1439 H anggota Koramil 0819/19 Prigen bersama Polsek Prigen bersinergi  bahu membahu bersama sama turun kejalan membantu kelancaran arus mudik di perempatan Pospam Tamandayu.


Pada pelaksanaannya Danramil 0819/19 Prigen Kapten Arh Joni Efendi  memerintahkan anggotanya membantu Kepolisian untuk selalu memantau arus lalu lintas dikarenakan kepadatan arus lalu lintas  hari Raya Idul Fitri 2018 yang tampak meningkat, anggota Koramil 0819/19 Prigen pun harus hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman.

Seperti tampak kerukunan dan sinergi antara anggota Koramil Prigen dengan anggota Polsek serta Polres yang bersama sama turun ke jalan untuk membantu kelancaran arus lalu lintas di Pospam Tamandayu.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pada hari raya Idul Fitri 1439 H serta kenyamanan pada saat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H.


Pewarta : MF.
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.