loading...
Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID Hari Kamis (14/06) Dalam menjaga keamanan dan ketertiban saat lebaran, seluruh personel jajaran Kodim 0819 Pasuruan untuk menjaga kenyamanan warga Kota Pasuruan dan Kabupaten Pasuruan saat mudik maupun hanya sekedar meluangkan waktunya di Hari Raya Idul Fitri 1439 H/Juni 2018.


Keamanan dan ketertiban berkendaran adalah dambaan setiap orang yang melakukan kegiatan mudik. Seperti pada tahun tahun sebelumnya, setiap pos pantau mudik lebaran diperbantukan anggota TNI untuk membackup dan membantu untuk menciptakan suasana Aman dam nyaman bagi pemudik, Pos pelayanan arus mudik lebaran yang berada di Kota Pasuruan dan Kabupaten Pasuruan yang mana pos tersebut diamankan oleh TNI-Polri dan Instansi pemerintahan.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0819/18 Pandaan Kapten Cba Hadi Wibowo mengatakan bahwa anggota Koramil 0819/18 Pandaan melaksankan pemantaun arus mudik mulai H-7 sampai H+7. Dalam hal tersebut Danramil selalu menekankan agar betul betul melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan diniatkan iklas beribadah untuk membantu masyarakat sedang Mudik terasa nyaman dan aman, Tuturnya.



Pewarta : Fery. 
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar