loading...

MOJOKERTO, TRIBUNUS.CO.ID - lagu Asy syaiqul yang biasa kita dengarkan lewat you tube kali ini dibawakan langsung oleh Polwan Polres Mojokerto dalam kegiatan Istighosah Akbar malam ini Sabtu (23 /06 /2018) di Polres Mojokerto. Sebanyak 15 Personel Polwan tampil apik dengan menggunakan alat musik Rebana dan memukau para Jamaah yang hadir malam itu.

Selama 10 menit, para Polwan Polres Mojokerto tersebut Terlihat sangat Piawai dalam memainkan    alat musik Rebana. Di bawah asuhan Iptu Sri Mulyani yang juga merupakan Kakor Polwan Polres Mojokerto, Ke 15 (lima belas) anggota Polwan tersebut  dilatih selama satu bulan untuk ditampilkan dalam acara Istghosah Akbar.


Dengan waktu yang cukup singkat tersebut, ternyata para Srikandi Polres Mojokerto tersebut mampu menunjukkan bahwa mereka mampu menjawab tugas yang diberikan okeh pimpinan kepada mereka. Saat dikonfirmasi oleh Netizen di sela-sela kegiatan Istighosah Akbar, IPDA Siti Tri Hidayati yang juga sebagai senior Polwan Polres Mojokerto menjelaskan bahwa "setiap hari 15 (lima belas) Polwan tersebut diberi latihan khusus oleh Pelatih seni Hadrah yang kebetulan masih orang Mojokerto sendiri, Mereka disiapkan secara khusus untuk ditampilkan dalam acara Istighosah Akbar ini". Tutur IPDA Tri yang sehari - Hari Menjabat sebagai Paur Subbag Humas di Polres Mojokerto. (Amr)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar