MOJOKERTO, TRIBUNUS.CO.ID -  Mbah Asih (80) merupakan sosok muslimah yang patut dijadikan tauladan bagi kita semua.  Dengan usia yang tidak lagi muda, namun semangat nya dalam mendatangi majelis ilmu perlu dicontoh.

Mbah Asih merupakan salah satu jamaah sema'an Al Qur'an Al Ittihad yang bertempat tinggal di desa Kemloko Mojosari. Mendengar bahwa di Polres Mojokerto Hari sabtu (23/06/2018) ada kegiatan Istghosah Akbar, Mbah Asih bersama dengan rombongan jamaah sema'an Al Qur'an Al Ittihad datang ke Polres dengan menggunakan kendaraan yang disewa secara patungan oleh jamaah.

Kedatangan para jamaah di Polres Mojokerto disambut oleh senyum ramah para Personel Polres Mojokerto yang berada di pintu masuk sebelah timur Polres termasuk juga Mbah Asih yang dibantu oleh Personel Polres sampai ke tempat duduknya.

" Alhamdulillah, kulo saged dugi teng Istghosah Akbar niki, matursuwon pak kapolres sampun ngada'aken acara Istghosah Akbar niki (Alhamdulilah sudah bisa datang ke Istghosah Akbar  ini, Terima kasih pak Kapolres sudah mengadakan acara ini) tutur mbah Asih ketika ditanya oleh Netizen.

Acara Istghosah Akbar ini diadakan dalam rangka mendo'akan agar pemilukada yang dilaksanakan secara serentak untuk memilih Gubernur Jatim tanggal 27 besok bisa berjalan dengan aman dan lancar.  (amr)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800