Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID Hari Senin (09/07) Pukul 16.00 WIB anggota Koramil 0819/08 Rejoso Kopka Dahlan bersama Polsek Rejoso dan Satpol PP Kecamatan Rejoso melaksanakan operasi pengecekan tempat kost diwilayah Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan.


Sasaran utama operasi tersebut bertujuan untuk mencegah penduduk yang menggunakan KTP sementara dan  bagi pasangan yang tidak memiliki buku nikah yang sah selain itu kegiatan tersebut bertujuan untuk untuk mencegah terjadinya teror bom.

Pada kesempatan tersebut Kopka Dahlan anggota Koramil 0819/08 Rejoso menyampaikan bahwa terkait beberapa hal yang perlu disiapkan dan dilakukan warga, dalam kependudukan, baik kependudukan untuk penghuni kost-kostan maupun kontrakan, dengan melengkapi identitas diri, baik KTP maupun KSK, guna memudahkan pendataan kependudukan diwilayah yang ditempati. Apabila bagi pendatang yang ingin berdomisili di wilayah Rejoso tidak memiliki identitas yang sah baik itu KTP dan Surat Nikah, maka akan berikan peringatan,Ungkapnya.


Pewarta: Ilzam.






Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.