-->

Anggota Koramil 0819/15 Winongan Latih Paskibra

Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Jum'at (27/07) Serma Isak Haryanto dan Sertu Supriyanto anggota Koramil 0819/15 Winongan melatih Paskibra Kecamatan Winongan dalam rangka persiapan untuk pengibaran bendera Merah Putih 17 Agustus di lapangan Bandaran Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan.


Dalam Kegiatan ini para anggota koramil 0819/15 Winongan melatih Peraturan Baris Berbaris dan disiplin. Sebelum Serma Isak Haryanto dan Sertu Supriyanto melaksanakan prakteknya, terlebih dahulu  memberikan teori-teori tentang peraturan baris-berbaris dan contoh gerakan yang benar, dengan harapan para siswa sebelum melaksanakan praktek baris berbaris siswa dapat mengerti dan memahami tentang dasar-dasar peraturan baris-berbaris.

Anggota Koramil 0819/15 Winongan menuturkan" Pembinaan dan pelatihan Paskibraka tidaklah cukup hanya dengan belajar baris berbaris saja, karena tujuan pelatihan Paskibra adalah untuk menciptakan kader-kader terampil dan pintar serta mengenal bangsanya sehingga pada akhirnya terbentuklah generasi Bangsa yang kuat baik secara fisik, mental maupun pikiran".ucapnya.(M.Fery)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama