Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Selasa (03/07) Pukul 08.00 WIB Babinsa Desa Durensewu Sertu Nurhadi Anggota Koramil 0819/18 Pandaan melaksanakan Pendampingan Petani berupa Pemupukan Padi yang berusia 75 hari di areal Persawahan Seluas 0,5 Ha di Desa Durensewu Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan. 

Pada pelaksanaan tersebut Sertu Nurhadi mengungkapkan hal ini untuk meningkatkan hasil pertanian perlu usaha yang maksimal dari peran Petani salah satunya melaksanakan Pemupukan Tanaman Padi Sebagai gambaran adalah melakukan penyebaran pupuk sesuai dosis ke lahan sawah, satu hari sebelum penanaman bibit sehingga kesuburan bisa menghasilkan Penen sesuai di harapkan.

Bapak Slamet mengatakan sangat berterima kasih kepada Babinsa yang telah bersedia mendampingi para petani, sehingga petani khususnya di Desa Durensewu menjadi tambah maju. Beliau berharap dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah petani akan menghasilkan panen sesuai yang diharapkan dan pada akhirnya dapat mendukung suksesnya kegiatan swasembada pangan sesuai harapan pemerintah,Ujarnya.(M. Fery)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.