loading...

Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Kubu, TRIBUNUS.CO.ID - Gunung secara sepintas tampak tenang tenang saja, namun dibalik itu kadangkala masih mengeluarkan abu vulkanik  dan saat ini Gunung Agung masih berstatus siaga

Menyikapi hal tersebut, Senin (09/07) siang unit Piket jaga   Polsek Kubu  bagian dari Polres Karangasem yang di pimpin Pawas Iptu Suastawan   melaksanakan giat patroli sambang dan pantau situasi  di kewilayahan di kawasan Rawan Bencana (KRB ) zona 6 km

"Saat Patroli menyambangi lokasi KRB  yang berada di wilayah Pandan Sari, Desa Dukuh    Kecamatan Kubu terpantau gunung agung tampak tenang, namu , kami tetap dihimbau kepada warga yang ditemui untuk tetap hati hati dan  meningkatkan kewaspadaan karna gunung agung saat ini bersifat dinamis sewaktu waktu bisa berubah tampa disadari, cegah hal yang tidak diinginkan " ujar Pawas Iptu Suastawan.

Kapolsek Kubu AKP. Made Suasnyana, S.Sos  mengatakan, bahwa Pihaknya telah memerintahkan jajaranya  untuk melaksanakan giat Patroli Wilayah Kawasan Rawan Bencana Gunung Agung, guna sampaikan Pesan Kamtibmas kepada warga untuk tetap meningkatkan Kewaspadaan.

"Giat patroli merupakan giat rutin Polsek Kubu dengan menyambangi warga desa sambil sampaikan himbauan"Ujar Kapolsek Kubu AKP. Made Suadnyana, S.Sos.

Salam Tribrata
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar