Anggota Polsek Pare Cek BB Curian Ikan lele Yang Ditinggal Kabur Pelakunya Beberapa Hari Yang Lalu




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Barang bukti curian ikan lele yang ditinggal kabur oleh pelakunya beberapa hari yang lalu di Dusun Pohblemben Desa Badas Kecamatan Badas Kabupaten Kediri kini sudah diamankan petugas dari Kepolisian Sektor Pare Polres Kediri. Sabtu (21/7/2018).

Belum dapat diketahui para pelakunya berasal dari mana, namun para pelaku menurut informasi , kabur melarikan diri saat dipergoki oleh warga.

Kapolsek Pare Polres Kediri AKP Mustakim SH,mengatakan saat kejadian pencurian ikan lele dengan menggunakan Becak Motor (Bentor) yang berada di sebuah kolam ikan di Dusun Pohblemben Desa Badas pada hari Minggu tanggal 16/7/2018 yang lalu, pihaknya tidak mendapat laporan dari warga"terang AKP Mustakim.


Dan hari ini kami menugaskan  anggota dan bhabinsa ke lokasi tersebut untuk mengecek dan mengamankan barang bukti yang diberitakan ditinggal oleh pelakunya untuk proses penyelidikan petugas.

Adapun keterangan yang didapat sebelumnya, bahwa para pelaku  melakukan pencurian ikan lele dengan menggunakan Bentor (becak motor) namun aksinya dipergoki oleh warga, dan pelaku kabur meninggalkan Bentornya.

Petugas saat ini mengamankan barang bukti milik pelaku diantaranya sebuah becak motor (bentor) dan tiga buah jurigen isi ikan lele"pungkasnya. (har/amin)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.