loading...

Polda Bali ,Polresta Denpasar ,Polsek Kuta Selatan, TRIBUNUS.CO.ID - Memberikan semangat kepada petugas jaga pintu masuk kawasan Bali Pecatu Graha (BPG)  sebagai upaya pembinaan dalam membangun kesiap siagaan petugas dalam menjaga kawasan BPG aman.

Kawasan Bali Pecatu Graha (BPG) merupakan komplek perumahan pertokon dan perhotelan dan sudah barang tentu mendapat pengamanan dan perhatian lebih.

Diungkapkan Aiptu I Ketut Durya selaku anggota Pospol Ungasan Polsek Kuta Selatan (Kutsel)  saat menyambangi post pemeriksaan dipintu masuk kawasan Bali Pecatu Graha (BPG)   Desa Ungasan. Senin (9/7) Jam 20.15 wita

Menyambangi post pemeriksaan BPG saat melaksanakan patroli wilayah bersama  sama Aiptu I Nyoman Denes untuk  memberikan  semangat dan motipasi serta himbauan kamtibmas kepada satuan pengaman dalam melaksanakan tugasnya agar lebih waspada.

Dengan kehadiran kami di post satpam BPG diharapkan petugas jaga lebih  bersemangat dan lebih percaya diri dalam melaksanakan tugasnya sehingga kawasan BPG tetap aman dan kondusip dengan meningkatkan giat patroli,"ujar Ketut Durya.

Hal yang sama diungkapkan Kompol I Nengah Patrem. SH, selaku Kapolsek Kuta Selatan Polresta Denpasar bahwa membangun  kawasan Bali Pecatu Graha (BPG)  yang merupakan kawasan perhotelan, perumahan,pertokoan dan obyek wisata tetap aman perlu adanya dorongan motipasi bagi satuan pengaman dengan selalu hadir sehingga petugas jaga lebih percaya diri dalam melaksanakan tugasnya.

" Kamtimas yang aman menjadi kebutuhan kita bersama  dan untuk menciptakan suasana aman perlu dukungan komponen masyarakat termasuk petugas jaga BPG ,"pungkas Kompol Patrem (KS33)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar