loading...
Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID Hari Senin (09/07) Pukul 19.30 WIB Anggota Koramil 0819/15 Winongan Serma A. Yasin bersama Polsek Winongan, Polsek Kejayan, Polsek Wonorejo dan Polsek Lumbang melaksanakan operasi gabungan dalam rangka antisipasi serta cegah dini  tindakan teroris di wilayah Kecamatan Winongan tepatnya di Jl. Raya Bandaran Winongan Kabupaten Pasuruan.


Kegiatan operasi gabungan Koramil 0819/15 Winongan, Polsek Winongan, Polsek Kejayan, Polsek Wonorejo dan Polsek Lumbang  tersebut diikuti sekitar 23  personel yang dipimpin langsung oleh Danramil 0819/15 Winongan Kapten Arm Yuono dan Kapolsek Winongan.

Dalam razia tersebut, petugas gabungan melakukan penggeledahan kendaraan roda empat yang akan masuk wilayah Winongan dengan sasaran handak,narkoba, sajam dan lain-lainnya.

Dalam melakukan operasi di Jl.Raya Bandaran Winongan Kabupaten Pasuruan tersebut, bertujuan untuk mengantisipasi tindak radikal teroris, yang terjadi di wilayah Pogar Bangil pada tanggal 5 Juli 2018 serta kegiatan operasi gabungan tersebut untuk mempersempit ruang gerak pelaku teror.

Pelaksanaan operasi gabungan  tersebut para personel Koramil 0819/15 Winongan bersama Polsek  Winongan, Polsek Kejayan, Polsek Wonorejo dan Polsek Lumbang dalam melaksanakan pemeriksaan dengan teliti melakukan pemeriksaan kendaraan roda dua, dan roda empat saat melintas, termasuk didalamnya surat-surat kelengkapan berkendara maupun barang bawaannya.

Pada waktu yang sama Danramil 0819/15 Winongan Kapten Arm Yuwono   menjelaskan kegiatan operasi Gabungan tersebut bertujuan untuk menjaga situasi diwilayah Kecamatan Winongan tetap aman, selain itu kegiatan operasi gabungan tersebut juga memberikan himbauan Simpatik tentang peraturan lalulintas kepada pengendara kendaraan bermotor atau pengemudi disamping itu sasaran kegiatan juga dengan Target Operasi barang-barang berbahaya seperti Senjata tajam, bahan peledak, Narkoba, Miras dan juga orang yg dicurigai atau mencurigakan, ungkapnya.


Pewarta : Nirmala.


loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar