Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Jumat (06/07) Pukul 10.00 WIB Personil Koramil 0819/18 Pandaan dan Polsek Pandaan melaksanakan Apel Gabungan dan dilanjutkan Patroli bersama dalam Rangka cipta kondisi diwilayah Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan.


Kegiatan tersebut di awali dengan Apel Gabungan Anggota Koramil yang dipimpin oleh Danramil 0819/18 Pandaan Kapten Cba Hadi Wibowo dan anggota Polsek Pandaan.dan dilanjutkan dengan Kegiatan patroli gabungan.

Kegiatan patroli Gabungan ini meliputi Pemeriksaan Sepeda Motor di Lampu Merah/pertigaan Lampu Merah hal tersebut guna mengantisipasi penyimpanan Bom guna menciptakan situasi aman diwilayahnya, dengan mencegah adanya kelompok kelompok tertentu yang ingin merongrong keamanan dan ketentraman dilingkungan masyarakat.

Kegiatan patroli gabungan ini merupakan upaya jajaran TNI-POLRI dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman sehingga stabilitas kamtibmas dapat terwujud melalui sinergitas aktif aparat pemerintah bersama dengan segenap lapisan warga masyarakat serta untuk menekan angka kriminalitas. (M.Fery)

Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.