Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan, TRIBUNUS.CO.ID  - Menjaga stabilitas keamanan sehingga terciptanya rasa aman, salah satunya diberikan dalam hal pengamanan bagi masyarakat yang melakukan kegiatan keagamaan.

Hal tersebut disampaikan oleh Personil Pospol Kutuh Polsek Kuta Selatan (Kutsel), yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu Ida Bagus Nyoman Dana, saat bersama Linmas serta Pecalang melaksanakan atensi kegiatan ngaben / mlaspas di Catus Pada Desa Kutuh Kuta Selatan Badung. Senin(09/07/18) jam 11.30 Wita.

"Selain melakukan pengamanan bagi umat Hindu juga melaksanakan Ngayah, kami juga membantu penyebrangan bagi umat yang akan dan telah selesai kegiatan yang dilaksanakan di catus Pata Desa kutuh menuju Kuburan Desa Kutuh," kata Ida Bagus Dana.

Diisampaikan oleh Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar, Kompol I Nengah Patrem, S.H., bahwa pengamanan kegiatan keagamaan dalam tugasnya personil Polsek Kutsel akan bekerja sama dengan pihak pecalang, Linmas menjaga stabilitas keamanan dalam kegiatan yang dilaksanakan.

"Rasa aman, nyaman dan tenang akan dirasakan oleh masyarakat saat melihat hadirnya personil Polri yang telah melakukan pengamanan kegiatan Ngaben," kata Kompol I Nengah Patrem, S.H. (KS33)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800