loading...
TRIBUNUS.CO.ID. Hari Selasa (10/07) Pukul 09.00 WIB Babinsa Koramil 0819/01 Kota Pasuruan melakukan pengamanan jalannya unjuk rasa di Tembok Rejo Batas Kota pasuruan. 


Unjuk rasa tersebut terjadi karena rusaknya akses jalan dan banyaknya debu polusi akibat lalu lalang kendaraan proyek yang ada di wilayah tersebut. 

Salah satu warga tembok rejo mengungkapkan kegiatan proyek tersebut sangat mengganggu warga sekitar, maka dari itu warga sepakat untuk bersama2 melakukan unjuk rasa. Adapun massa yang bergerak semuanya diperkirakan -+ 100 orang .

Pengunjuk rasa sudah bergerak pukul 08.30 WIB menuju ke kelurahan Tembok Rejo Kota Pasuruan, massa menutup akses jalan dengan menggunakan pasir, sehingga kendaraan roda 4 tidak bisa melewati, dan hanya bisa di lewati oleh kendaraan roda 2 saja. Unjuk rsa tersebut tidak menimbulkan kerugian baik bagi pengunjuk rasa maupun warga sekitar. 

Dalam hal ini selaku babinsa di kelurahan tembok rejo akan selalu memantau dan mengamankan jalannya unjuk rasa tersebut, "kami akan memberikan rasa aman dan nyaman baik dari pihak unjuk rasa maupun dari pihak yang melakujan proyek tersebut", ujar babinsa.

"kita akan memediasi untuk membantu mencari solusi agar permasalahan segera terselesaikan sehingga kegiatan proyek dapat berjalan normal kembali dan aksi unjuk rasa tidak berkelanjutan", ujar Babinsa .(M. Fery) 






loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar