TRIBUNUS.CO.ID. Hari Rabu (11/07) Babinsa Watuprapat  Sertu Joko S. Anggota Koramil 0819/06 Nguling melaksanakan  komsos  dengan warga Bapak Amir Saifudin yang bertempat di desa watuprapat kecamatan nguling kabupaten pasuruan.


Kegiatan tersebut dalam rangka membahas dan mengkordinasi tentang pendampingan upaya khusus pada situasi musim kemarau saat ini.

Dengan situasi musim kemarau saat ini Sertu Joko S menghimbau kepada warga desa supaya memperhatikan pola hidup sehat serta kebersihan di lingkunganya, Karena lingkungan kotor dapat menimbulkan berbagai macam penyakit.

Disaat musim kemarau masalah yang dialami oleh para petani adalah pasokan air, cara yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan pompanisasi guna mensuplai kebutuhan air area persawahan. 

Sementara warga kekurangan pasokan air bersih, warga diharapkan secepatnya berkoordinasi dengan babinsa agar babinsa berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mensuplai air bersih ke wilayah tersebut.

Dengan komsos tersebut diharapakan bisa membantu mengatasi masalah warga pada saat musim kemarau, serta memepererat silahturahmi babinsa dengan warga binaanya.(M.Fery)

Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.