-->

Babinsa 0819/15 Winongan Hadiri Rapat Musrenbangdes

Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Kamis (26/07) Babinsa Sumberejo Serma Abd Yasin anggota Koramil 0819/15 Winongan menghadiri rapat Musrenbangdes 2018 dalam rangka penyususnan RKPD 2019 di Pendopo Desa Sumberejo Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan. 


Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) desa merupakan forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa tahun anggaran yang direncanakan.  Musrenbang diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan umum demi kemajuan desa dengan cara memotret potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia dari dalam desa. 

Babinsa Sumberejo Serma Abd Yasin menyampaikan “ Salah satu tugas angkatan darat khususnya Komando kewilayahan adalah pembinaan teritorial(wilayah) yang mana salah satu tugasnya adalah ikut serta dalam hal pembangunan di wilayah. Diharapkan juga dalam musrenbang ini akan memprioritas pembangunan yang benar-benar skala prioritas  yang diperlukan untuk kepentingan umum serta untuk kesejahteraan dan kemajuan desa sumberejo.” ucapnya.(M.Fery)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama