Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Rabu (04/07) Pukul 20.00 WIB Babinsa 0819/19 Kelurahan Kutorejo Sertu Suyanto menghadiri undangan sosialisasi dalam rangka perencanaan pengunaan jaringan distribusi gas bumi untuk rumah tangga yang bertempat di balai kelurahan kutorejo kecamatan pandaan.


Acara tersebut dihadiri oleh Kepala kelurahan Ninik Chotiyah S,sos ,Petugas dari PGN,seluruh ketua RT dan RW sekeluraham Kutorejo dan Babinsa, Bhabinkamtibmas.

Pembangunan dan penggunaan jaringan gas bumi merupakan salah satu program prioritas nasional yang bertujuan untuk diversifikasi energi, penyediaan energi bersih dan murah, pengurangan penggunaan produk olahan minyak bumi, pengurangan subsidi BBM, dan program penunjang kegiatan konversi minyak tanah ke LPG.

Babinsa 0819/18 Sertu Suyanto  berharap Dengan sosialisasi tersebut masyarakat mendapatkan pengetahuan tentang pengunaan jaringan distribusi gas bumi yang dinilai dapat menghasilkan nilai tambah yang tinggi dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat, baik secara langsung maupun tidak langsung. ( M.Fery)

Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800