-->

Babinsa 16/Rejoso Melaksanakan Kegiatan Komsos Dengan Ketua RT Diwilayah Binaan

Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Kamis (26/07) Pukul 11.00 WIB Babinsa desa Manikrejo Kopka Dahlan anggota Koramil 0819/16 Rejoso melaksanakan kegiatan Komsos dengan keluarga Bapak Ismail yang merupakan ketua RT diwilayah binaan. 


Kegiatan kosmos tersebut Babinsa Kopka Dahlan memberikan himbauan keamanan lingkungan tentang betapa pentingnya meningkatkan kewaspadaan terhadap orang yang baru dikenal, jika ada tamu yang datang diharapkan agar melapokan dengan Ketua Rt agar ketua Rt dapat mengetahui, selain itu juga  agar berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar dan aktifkan kembali poskamling yang dilakukan secara bergantian setiap malamnya oleh seluruh warganya.

Kehadiran seorang Babinsa ditengah tengah warganya bertujuan membangun kemitraan yang sejajar antara Koramil dengan masyarakat guna menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif di lingkungannya serta untuk meminimalkan permasalahan yang terjadi dimasyarakat agar tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar.(M. Fery) 

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama