loading...
Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Kamis (05/07) Serda Wiga Babinsa Sodowayah Koramil 0819/11 Beji mendampingi mahasiswa STPP(SEKOLAH TINGGI PENYULUH PERTANIAN) Malang.


Kegiatan Praktek kerja lapangan pengecekan dan penggunaan alsintan jenis HANDTRAKTOR bantuan dari kementrian pertanian yang di pertanggungjawabkan pada Koramil 0819/11 Beji. Alsintan tersebut sangat dibutuhkan dalam pembangunan pertanian karena sangat dapat meningkatkan efisiensi dan kualitas produksi pertanian

Bagi mahasiswa STPP kegiatan ini merupakan pembekalan sebelum di terjunkan di masyarakat setelah lulus dari STPP(Sekolah Tinggi Penyuluh Pertanian) Malang.

Babinsa 0819/11 serda wiga menyampaikan, jika dalam pengumpulan data dilapangan nanti mengalami hambatan dan kesulitan agar berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dan bisa juga langsung kepadanya.
Babinsa juga berpesan kepada Mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN di desa sidowayah sewaktu melaksanakan tugas harus bisa menempatkan diri dan tetap menjaga keamanan dan kekompakan. (M.Fery)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar