loading...
Pasuruan, TRIBUNUS - Hari Kamis (12/07) Pukul 10.00 Wib Babinsa Desa Kebonwaris Serda Edi Santoso Anggota Koramil 0819/18 Pandaan menghadiri kegiatan Penyuluhan GEMAS DARLING ( Gerakan Masyarakat Sehat Sadar Lingkungan )kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Kebonwaris Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan. 


Acara tersebut dihadiri oleh Kades Kebonwaris,Kepala puskesmas Pandaan,Bidan, Petugas Puskesmas Pandaan, Para Kader Posyandu, kegiatan ini yang hadir 50 peserta.

Tujuan dari acara tersebut adalah memberikan penyuluhan tentang pentingnya kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan lingkungan sekitarnya.serta mengajak masyarakat untuk membudayakan hidup sehat, agar mampu mengubah kebiasaan-kebiasaan atau perilaku tidak sehat.

Babinsa 0819/18 kebonwaris Serda Edi Santoso mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan melalui gerakan masyarakat hidup sehat (GEMAS ) dan gerakan masyarakat sadar lingkungan (DARLING) guna mewujudkan Indonesia sehat dan meningkatkan kualitas hidup.(M.Fery)

loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar