-->

Babinsa Komsos Dengan Warga Tentang Persiapan HUT RI Yang Ke 73

Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Senin (23/07) Pukul 10.15 WIB Babinsa Kelurahan Krapyakrejo Serda Bambang Santoso anggota Koramil 0819/25 Gadingrejo melaksanakan Komsos dengan warga binaan Bapak Heru Santoso yang merupakan Ketua Rt. 02 Rw.01Desa Krapyakrejo Kecamatan Gadingrejon Kota Pasuruan.


Dalam komsos tersebut membahas tentang persiapan Lomba antar Rt dan Rw menjelang 17 Agustus 2018 dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018.

Babinsa Kelurahan Krapyakrejo Serda Bambang Santoso Menyampaikan Kegiatan Ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mengisi dan melanjutkan perjuangan para Pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kejayaan Bangsa Indonesia tercinta, Diharapkan berbagai macam kegiatan yang telah disepakati agar dapat berjalan sesuai dengan yang diinginkan.

Diharapkan nantinya proses pelaksanaan seluruh rangkaian peringatan HUT ke – 73 RI Tahun 2018 di desa krapyakrejo ini dapat berjalan dengan baik dan sukses sesuai dengan yang di harapkan.selain itu babinsa juga menghimbau dan mengajak warga untuk sama-sama menjaga keamanan di wilayahnya. (M. Fery) 

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama