-->

Babinsa Koramil 0819/08 Rejoso Musrenbangdes Desa Jarangan

Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Selasa (30/07) Pukul 20.00 WIB Babinsa Desa Jarangan Serma Nurul anggota Koramil 0819/08 Rejoso menghadiri undangan Musrenbangdes Desa Jarangan untuk musyawarah perencanaan pembangunan desa Jarangan tahun 2019 Kecamatan Rejoso di Balai Desa Jarangan.


Dalam musrenbangdes untuk Musyawarah rencana Pembangunan Desa merupakan agenda yang setiap tahunnya di laksanakan di setiap Desa Jarangan Kecamatan Rejoso. Dalam musyawarah ini mengedapankan  tentang pengajuan perencanaan Pembangunan Desa demi kemajuan Desa Jaranagan. 

Hasil dari musyawarah harus betul betul sangat di butuhkan oleh masyarakat dan bukan keinginan kebutuhan pribadi atau kelompok tertentu saja. Di harapkan agar musyawarah Desa sukses dan bermanfaat bagi warganya dan juga Pembangunan Desa berjalan lebih maju.

Kegiatan ini tidak lepas dari peran aktif seorang Babinsa untuk mengajak serta mentauladani kegiatan yang bertujuan guna kemajuan desa binaanya, serta menciptakan lingkungan yang aman serta kondusif, karena itu semua dambaan seluruh warga Desa Jarangan.(M. Fery) 

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama