Babinsa Latih LBB Siswa Siswi MTs Wonorejo

Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Senin (16/07) Batuud Pelda Putu Susila anggota Koramil 0819/13 Wonorejo melaksanakan LBB bagi Siswa baru di MTs Wonorejo Kabupaten Pasuruan. 


Kegiatan tersebut dengn tujuan untuk membentuk sikap, mental, karakter dan pribadi yang disiplin kepada Siswa baru serta untuk menghargai para Guru.

Latihan yang diberikan, yakni berupa sikap sempurna, sikap istirahat, penghormatan, hadap kanan/kiri dan jalan ditempat serta jalan secara kelompok merupakan pelatihan dasar yang diberikan.

Pelda Putu Susila anggota Koramil 0819/13 Wonorejo mengatakan "kedisiplinan dan mental yang kuat merupakan syarat wajib yang harus di tanamkan sejak dini terhadap siswa-siswi, agar anak-anak tersebut kedepan menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara”. Ucapnya

Kepala Sekolah  MTs Wonorejo menyampaikan dengan adanya kegiatan pelatihan dari Babinsa sangat membantu sekolah dalam menanamkan kedisiplinan. "Kehadiran Babinsa membuat kami dekat dengan bapak-bapak TNI terutama anak didik kami. Mereka sangat senang dan bangga dengan kehadiran bapak-bapak TNI", ujarnya.(M. Fery) 

Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.