BNN Kabupaten Kediri Gandeng Lembaga Pendidikan Untuk Cegah Dan Perang Melawan Narkoba



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Maraknya penyalahgunaan narkoba di kalangan masyarakat, membuat Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kediri menggandeng seluruh lembaga pendidikan yang ada di Kabupaten Kediri untuk perang melawan narkoba. Kamis (19/7/2018)

Setelah beberapa hari yang lalu melakukan sosialisasi narkoba disejumlah lembaga pendidikan, kali ini beberapa lembaga pendidikan secara serentak kembali mendapat perhatian khusus dari BNN Kabupaten Kediri .


Lembaga pendidikan tersebut diantaranya adalah SMK Pawyatan Dhaha 3 ,MTSN 9 ,SMAN 1 Kandangan, MA Abdulloh Mojo, MAN 4 Kediri, MTSN 7,MTSN 6,SMP Queen Al Falah ,SMAN 1 Gurah dan MTs Jabal Nur Duwet Wates

Beberapa petugas dari BNN Kabupaten Kediri hampir keseluruhan terjun kelokasi mulai dari Kasi P2M, Kasubbag Umum, Kasi Pemberantasan, Penyuluh BNN Kabupaten Kediri ,dan bahkan Kepala BNN AKBP L. Dewi Indarwati turut serta kelapangan untuk memberikan pembekalan, pemahaman P4GN.

Kepala BNN Kabupaten Kediri, AKBP L. Dewi Indarwati mengatakan "untuk menekan peredaran narkoba dilingkungan pendidikan kami sengaja menggandeng semua lembaga pendidikan yang ada di Kabupaten Kediri untuk perang melawan narkoba apalagi ini momen masa pengenalan lingkungan sekolahan (MOS) tutur Dewi.


Lebih lanjut Dewi menjelaskan, bahwa  dalam rangka momen MOS tersebut, yang mana mereka masih dikatakan dini usia dan masih polos, sehingga kami harus masuk untuk memberikan pembekalan melalui sosialisasi dan penyuluhan supaya kelak mereka dapat membedakan mana yang baik dan mana yang tidak baik, begitu pula dengan narkoba, hal ini agar siswa siswi paham akan dampak dan pengaruh buruk dari penyalahgunaan narkoba agar menjadi generasi bangsa yang siap membangun negeri "pungkasnya.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.