Polda Bali - Polres Karangasem- Polsel Kubu, TRIBUNUS.CO.ID -Personil Polsek Kubu Polres Karangasem, meningkatkan giat patroli wilayah dengan menyambangi daerah daerah rawan gangguan kamtibmas terutama pada jalur tikus sebagai jalur alternatif untuk melakukan aksi tindak Pidana.

Hal tersebut dilakukan oleh personil Polsek Kubu Karangasem di bawah pimpinan Pawas ( Perwira Pengawas) Iptu Gusti Ngurah Suastawan   dengan kuat personil 4 ( empat ) orang, melaksanakan patroli jalur tikus, wilayah pesisir Batudawa Desa Tulamben  kecamatan  Kubu Karangasem, Senin (09/07) siang

Disampaikan  Gusti Ngurah Suastawan    saat memimpin giat patroli, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memantau kawasan  laut sebagai langkah dan upaya antisifasi untuk mencegah gangguan kamtibmas, masuknya paham radikal atau  aksi teror yang menggunakan jalur  laut dalam  melancarkan aksinya.

"Kami terus berupaya  lakukan patroli dan pemantauan terhadap sekitar jalur jalur tikus, sebagai tindakan preventif, antisipasi gangguan katibmas dan jalur jalur lainya dianggap rawan tindakan kejahatan," Terangnya.

Dalam pelaksanaan patroli jakur tikus, situasi pantai sepi tampak dalam keadaan aman, dan nihil diketemukan hal hal yang mencurigakan.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Kubu AKP. Made Suadnyana, S.Sos Melalui sambungan Telponnya,  "bahwa berkaitan dengan situasi Kamtibmas yang berkembang saat ini terkait dengan beberapa  aksi terorisme di wilayah lain, agar tidak terjadi diwilayah Polsek Kubu Polres Karangasem secara umum, kami mohon kepada warga untuk kerjasama dalam memberikan informasi Kamtibmas, demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif," ujar AKP. Made Suadnyana, S.Sos

Salam Tribrata.
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.