Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID Hari Rabu (11/07) Komandan Kodim 0819 Pasuruan Letkol Inf Mulliadi, ,S.H menghadiri Upacara dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 bertempat di Lapangan R. Abd. Rahman Polres Pasuruan Kota.


Dandim 0819 Pasuruan berharap sinergitas TNI dan Polri yang selama ini telah terjalin dengan baik bisa tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan sehingga dapat mewujudkan stabilitas pertahanan dan keamanan di wilayah Kota Pasuruan.


Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 0819 Pasuruan Letnan Kolonel Inf Mulliadi,S.H,  kepada awak media seusai Upacara HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018.

Sinergitas Kodim 0819 Pasuruan dan Polres Pasuruan Kota  telah lama terjalin dalam berbagai kegiatan guna mendukung kegiatan pembangunan di daerah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, Ungkap  Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga memberikan penghormatan dan kebanggaan serta ucapan selamat hari ulang tahun kepada Institusi Polri khususnya Polres Pasuruan Kota. kami mengucapkan Dirgahayu ke-72 Kepolisian Republik Indonesia, semoga sukses selalu, ucap Dandim.

Kali ini, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018 Polri mengusung tema " Dengan Semangat Promoter Polri Siap Amankan Agenda kamtibmas 2018 dan 2019. "

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0819 Letkol Inf Mulliadi,S.H., Kapolres Pasuruan Kota AKBP Rizal Martomo SIK, Ketua DPRD Kota Pasuruan,  Sekda Kota Pasuruan, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pasuruan,  Ketua Pengadilan Negeri Kota Pasuruan,  Danyon Zipur 10/2 Kostrad, Puslatpur Pasuruan, Kalapas Kota Pasuruan,  Danramil jajaran Kodim 0819 Pasuruan,  Camat Jajaran Pemkot Pasuruan,  Ketua PP Polri Kota Pasuruan,  Para toga dan Tomas Polres Pasuruan Kota.



Pewarta : Ilzam 

Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.