Dandim 0819 Pasuruan Hadiri Pelantikan Pengurus Idaroh Wustho Jamiiyah Ahlit Thoriqoh Al Mutabaroh An Nahdliyah Provinsi Jawa Timur


Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID Hari Minggu (22/07)  Pukul 10.15 WIB Bati Tuud Koramil 0819/24 Nongkojajar Pelda Alamin mendampingi Komandan Kodim 0819 Pasuruan Letkol Inf Mulliadi,S.H menghadiri kegiatan pelantikan pengurus Idaroh Wustho Jamiiyah Ahlit Thoriqoh Al Mutabaroh An Nahdliyah Provinsi Jawa Timur  periode 2018-2023 dan Haul Al Mukarrom KH. Ahmad Qusyairi Ali  di Ponpes Mifatahul Ulum  Desa Wonosari Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadir oleh Kh.Ali Mas'adi Wakil Rois Aam Idaroh aliyah, Kh.Sholeh Bahrudin (Pengurus Ponpes Ngalah), Letkol Inf Mulliadi,S.H. (Dandim 0819 Pasuruan),  AKP Syafiudin (mewakili Kapolres Pasuruan), AKP Syukianto (Kapolsek Tutur), Bpk.Edi Supriyanto (Camat Tutur) dan pengurus Idaroh Provinsi Jawa Timur serta -+ 200 undangan.

Dalam kegiatan tersebut diawali dengan Pra acara  Istigosah dan tahlil dipimpin oleh ustad Kh.Mohamad Mawahdi kemudian dilanjutkan dengan pembukaan /pembacaan suroh alfatihah, pembacaan ayat suci Al qur'an oleh ustad sughori serta pembacaan sholawat Thoriqiyah.

Dan dalam nenyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dipimpin anggota Kodim 0819 Pasuruan Pelda Alamin Bati Tuud Koramil 0819/24 Tutur.

Kegiatan selanjutnya Prosesi pengukuhan dan pelantikan pengurus diawali dg pembacaan surat keputusan dan pembacaan  ikrar janji pengurus. Dan sebagai ketua panitia penyelenggara Bpk.Hidayat Munif menyampaikan  sambutannya mengucapkan syukur atas terselenggaranya pelantikan pengurus dan Haul hari ini, mudah mudahan kita mendapat barokah dari para masyayikh serta mengucapkan rasa terimakasih atas kehadiran para hadirin undangan dan atas nama panitia mohon maaf atas segala kekurangan dalam pelaksanaan acara pada hari ini.

Sambutan berikutnya Kh.Najid Anwar menyampaikan  selamat kepada seluruh pengurus Idaroh Wusto yang sudah di lantik dan mengharap kepada seluruh pengurus jangan minta dilebihkan,tapi justru menjadi pelayan yang baik bagi jamaah dan mohon doa agar pengurus ke depanya nanti dapat bekerja dengan baik dan menjalankan amanah.

Dari beberapa sambutan tersebut kegiatan di isi Tausiyah oleh Ustad Kh. Ali Mas'adi wakil Rois Aam Idaroh Aliyah yang intinya marilah kita menjaga keutuhan NKRI dan memantapkan jamiayah Thorikoh dan senantiasa memberikan dukungan kepada TNI dan Polri.agar ke depanya nanti Negara indonesia tetap utuh dan menjadi  Baldatun Toyyibah. Kegiatan diakhiri  dengan doa.


Pewarta : MF.





Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.