loading...
Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID Hari Rabu (11/07) Danramil/16 Puspo Kapten Inf Eka Hardiyanto bersama Muspika Kecamatan Puspo   menghadiri penilaian/Klarifikasi lomba Wana lestari ( Hutan lestari/ pelestari lingkungan) kategori  Penyuluh kehutanan Swadaya Masyarakat Tingkat Nasional  oleh kementrian lingkungan hidup dan kehutanan  kepada Nominator Tingkat Prop Jawa Timur  H. Mahrus Solikhin  Ketua PKSM Dsn. Gondosuli Desa Puspo Kecamatan Puspo Kabuoaren Pasuruan.


Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh  Hani riyanto dan rombongan dari Pusat penyuluh dan Badan penyuluh pengembangan SDM Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan/ Kementrian LHK, Danramil 0819/16 Puspo Kapten Inf Eka Hardiyanto dan Babinsa Puspo, Camat Puspo beserta Staf kecamatan, anggota  Polsek Puspo, Staf Dinas  Lingkungan hidup dan Kehutanan Propinsi Jawa Timur,   UPT. Dinas LHK  Propinsi Jawa Timur  Pos Pasuruan, Penyuluh kehutanan lapangan Pos Pasuruan, Mitra Dinas LHK Propinsi Jatim, Asper Puspo Tosari,  LMDH Kec. Puspo dan Kepala Desa dan perangkat Desa Puspo.

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Camat Puspo yang kemudian acara ramah tamah selanjutnya peninjauan lapangan ke Sumber Mata Air, Air terjun Rambut Moyo dan Kawasan Hutan Takyat, acara berikutnya  peninjauan Sarana Edukasi Out Bon di lahan H. Mahrus dan Tim penilai menerima Paparan dari H. Mahrus dilanjutkan tanya jawab dan kegiatan selanjutnya  Pemeriksaan Administrasi dan Dokumen  MOU dengan perusahaan dan mitra yang telah dilaksanakan dan diakhiri dengan Penilaian lomba Wana Lestari Tingkat Nasional selesai selanjutnya Rombongan tim penilai kembali ke Jakarta.


Pewarta : M. Ilzam.




loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar