-->

Danramil 0819/17 Pasrepan Hadiri Lomba Siskamling

Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Rabu (25/07) Pukul 20.30 Wib Danramil 0819/17 Pasrepan Kapten Inf Tanuri menghadiri  kegiatan lomba siskamling tingkat Kabupaten dalam rangka hari jadi Kabupaten pasuruan, untuk wilayah  Kecamatan Pasrepan yang di wakili  oleh desa rejosalam yang bertempat  di dusun wonosalam Rt 02 rw 03 Kecamatan Pasrepan Kabupaten Pasuruan.


Adapun  dari  tim penilai yang hadir antar lain Kabid  pol pp kab pasuruan ,Perwakilan  dr polres  kab ,kesbang kab ,Danramil  0819-17'/pasrepan ,Sekcam  pasrepan ,Kepala desa  rejosalam ,Babinsa  rejosalam dan Pol pp kec pasrepan.

Dalam sambutannya Danramil 0819/17 Pasrepan Kapten Inf Tanuri bahwa dengan diadakannya penilaian lomba Siskamling kali ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada warga untuk lebih peduli terhadap keamanan dan kenyamanan di lingkungan tempat tinggalnya.

“ Dengan adanya Siskamling akan dapat meningkatkan kerukunan antar warga dikarenakan dengan melaksanakan Siskamling akan terjalin silaturahim antar warga. dan dengan Siskamling warga di tuntut untuk melaksanakan Pam swakarsa dalam menciptakan keamanan dan ketertiban serta mampu mencegah dan menangkal adanya ancaman/gangguan yang akan timbul “ tambah Kapten Inf Tanuri.(M.Fery)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama