Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Sabtu (06/07) Pukul 10.00 WIB Danramil 0819/18 Pandaan Kapten Cba Hadi Wibowo menghadiri undangan Dalam Rangka Halal Bi Halal keluarga IPMM Suropati Pandaan yang bertempat di Kolam Renang Telogosewu Dusun Durensewu Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan. 


Acara tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Pandaan, Ketua IPMM Suropati Pandaan, Anggota IPMM Suropati Pandaan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Kegiatan Halal Bi Halal ini merupakan tradisi guna merajut dan mempererat Silaturahmi menjaga kerukunan mempererat sekaligus sinergitas masyarakat dengan aparat, hal ini harus tetap dipertahankan agar dapat lebih dekat lagi dan saling menjaga keutuhan dan kebersamaan.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0819/18 Pandaan Kapten Cba Hadi Wibowo mengatakan "penting bagi kami anggota TNI untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga ,supaya nantinya kita dapat mengetahui dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat, serta guna terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat", ucapnya. (M. Fery) 
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800