loading...
Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Kamis (12/07) Danramil 0819/21 Purwosari Kapten Inf Puji Wiratno dan Babinsa Kelurahan Purwosari Sertu Alfianto menghadiri kegiatan rapat koordinasi Muspika dengan Seluruh Kepala UPT, Kades, PKH Se Kecamatan Purwosari kabupaten pasuaruan. 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Purwosari, Danramil Purwosari, Kapolsek Purwosari, Kepala UPT Pendidkan Purwosari, Kepala SMK Purwosari,Kepala SMA Purwosari, Kepala Desa se kec Purwosari.

Dalam rapat koordinasi tersebut membahas tentang Rencana peringatan HUT RI ke 83, Deteksi dini pengamanan wilayah purwosari, Pembangunan wilayah purwosari dan Kegiatan sosial di wilayah purwosari. 

Danramil 0819/21 Purwosari Kapten Inf Puji Wiratno berharap Dengan rapat tersebut dapat mempererat tali silahturahmi antara TNI dengan Muspika serta mendiskusikan secara matang perencanaan tentang program program baik itu program pendidikan,  keamanan, kegiatan sosial yang akan dilaksanakan di wilayah pandaan serta dapat memecahkan setiap permasalah atau persoalan yang terjadi di wilayah kecamatan pandaan .( M. Fery) 

loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar