Danramil Beri Wasbang Di Ponpes YAPI Desa Kenep



Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Sabtu (21/07) Danramil 0819/11 Beji mewakili Dandim acara wasbang yang Bertempat di ponpes YAPI Desa Kenep Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan.


Materi yang disampaikan tentang Bela Negara dan cinta NKRI pada kegiatan tersebut disampaikan oleh Direktur Bela negara Dirjen Potensi pertahanan Kemenhan RI Laksamana pertama TNI Dr.H.Faisal,SE,MM.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengasuh USTAD MUKSIN ASSEGAF dan staf, Danramil Beji dan Bangil dan Kapolsek Beji dan Bangil serta diikuti sejumlah 450 santri.

Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara sangat penting di berikan untuk aparatur daerah dan masyarakat, tentunya dengan tujuan agar meninggkatkan Rasa Cintah Tanah Air Indonesia dan memberikan kesadaran akan pentingnya rasa ikut serda dalam pembelaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Mengingat pada saat ini sudah berkurangnya pengetahuan masyarakat khususnya para remaja sebagi penerus bangsa tentang Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara.

Oleh sebab itu, kami selaku TNI khususnya TNI Angkatan Darat yang memiliki satuan kewilayahan teritorial seperti Kodim dan Koramil sangat selalu berperan aktif dalam meneruskan cita-cita bangsa dan negara untuk terwujudnya masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera. (M. Fery) 




Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.