loading...


KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Bertempat di SDI NU Plemahan Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri, Minggu (8/7/2018) Danramil 0809/18 Plemahan Kodim Kediri  hadiri acara halal bihalal dan festival seni budaya Pencak Silat Pagar Nusa se Kabupaten Kediri berlangsung meriah dan hidmad.

Sebanyak 365 warga Perguruan Silat menghadiri acara tersebut diantaranya para peserta perguruan pencak silat, Danramil 0809/18 Plemahan Kodim Kediri Kapten Arh Ajir, Kepala Desa Plemahan Ibu Sujiati, Ketua MWC NU Kecamatan Plemahan Drs H. Moh Rois. MA, Ketua Pagar Nusa Kabupaten Kediri H. imam Suhadi dan Tomas Kecamatan Plemahan Bapak Buat Santoso.

Dalam sambutannya Ketua Cabang Pencak Silat Pagar Nusa H. Imam Suhadi mengatakan, tujuan diadakan kegiatan tersebut dalam rangka untuk meningkatkan jalinan silaturrahmi informasi dan komunikasi lewat momen halal bihalal. Dan melalui acara ini, mari kita tingkatkan tali persaudaraan agar lebih erat lagi untuk mencapai guyup selamanya. Tutur H. Imam Suhadi.


Dalam kesempatan yang sama, Danramil 0809/18 Plemahan Kodim Kediri, Kapten Arh Ajir berpesan bahwa situasi yang telah kondusif ini agar selalu dijaga dan ditingkatkan " Dan kegiatan yang kita lakukan ini bersifat positif dan untuk menjaga kebersamaan dalam membantu masyarakat. Dengan kita membantu masyarakat melalui kegiatan, maka secara otomatis bisa meringankan beban pemerintah dalam membangun daerahnya.

Hikmah puasa dibulan suci Ramadhan dan pentingnya kita berhalal bihalal untuk saling maaf memaafkan sesamanya. Jika kita mau bersilaturrahmi, maka akan dapat memperlancar rejeki, memperpanjang umur dan memperoleh ridhonya Allah SWT" Pungkasnya. (har)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar