Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Kamis (05/07) Pukul 08.00 WIB  Danramil 0819/07 Lekok serta Babinsa 0819/07 Lekok menghadiri undangan dari KUA dalam rangka bimbingan manasik haji kepada calon jamaah haji kecamatan Lekok tahun 2018 yang bertempat diaula MA NU Kecamatan lekok.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Lekok ,Kapolsek Kec. Lekok ,Danramil 0819/07 Lekok ,Kepala KUA kecamatan Lekok ,Pengurus Depag Kab. Pasuruan ,dan calon jamaah haji yang hadir sebanyak 35 orang dari 58 orang.

Pengarahan dan peragaan Manasik dilakukan oleh anggota depak Kabupaten pasuruan. Kegiatan tesebut untuk membekali calon jamaah haji dalam bentuk ilmu manasik, ketrampilan manasik dan pengetahuan lainnya yang berhubungan dengan penyelenggaraan jamaah haji. menjalin hubungan silaturahim dan ukuwah islamiah diantara sesama calon jamaah haji Kecamatan lekok.

Danramil 0819/07 Lekok menyampaikan serta menghimbau kepada peserta manasik haji untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik baiknya, sehingga dalam melaksanaan ibadah haji nantinya dapat berjalan dengan baik . (M.Fery)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.