-->

Dua Warga Badas Terlibat Edar Narkoba Diamankan Petugas




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Satuan Reserse Narkoba Polres Kediri, Selasa (24/7/2018) kembali ciduk para pelaku edar narkoba jenis pil dobel L yang beraksi diwilayah hukum Polres Kediri, para tersangka ini setelah lama dilakukan pengintaian petugas dan penyelidikan mereka adalah terbukti pelaku pengedar yang meresahkan masyarakat.

Kasat Resnarkoba Polres Kediri AKP Eko Prasetio Sanosin mengungkapkan, para tersangka tersebut diketahui identitasnya warga Desa Krecek Kecamatan Badas Kabupaten Kediri berinisial MZA alias Ptl (30) tahun dan CR alias Kethek (29) tahun ,keduanya saat ini sudah kami amankan di Mapolres Kediri beserta barang buktinya"terang AKP Eko Prasetio Sanosin.

Mula penangkapan kedua tersangka berawal dari salah satu tersangka berinisial TU yang duluan sudah berada di sel tahanan Polres Kediri, setelah dilakukan pemeriksaan dan pengembangan ,akhirnya tersangka MZA dapat ditangkap dirumahnya Desa Krecek pada hari Sabtu 21 Juli 2018 lalu sekira pukul 12 :00 siang ,dan ditemukan dari tangan tersangka sejumlah barang bukti berupa narkoba jenis pil dobel L sebanyak 27 ribu butir, dan disita barang bukti lainnya berupa satu buah HP merk Samsung " jelas AKP Eko Prasetio Sanosin.


Lebih lanjutnya,setelah kami lakukan pengembangan dan pemeriksaan terhadap MZA ,didapat keterangan lagi dari tersangka lain yakni CR alias Kethek yang merupakan pemasok barang haram tersebut, tidak butuh berhari hari, akhirnya CR alias Kethek berhasil ditangkap petugas dirumahnya Desa Krecek pada hari Selasa 24 Juli 2018 sekira pukul 10:00 siang, dari tangan tersangka CR alias Kethek ,petugas menemukan barang bukti berupa narkoba jenis pil dobel L sebanyak 46 butir, dan juga disita barang bukti lainnya berupa satu buah HP merk Oppo.

Untuk kepentingan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut, kedua tersangka ditahan di Mapolres Kediri untuk menanggung jawabkan perbuatannya.

Kedua tersangka diduga telah melanggar Pasal 197 Sub pasal 196 UU RI No. 36 tahun 2009 tentang kesehatan "Pungkasnya.(amin/tif)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama