Grand Opening Klinik Pratama NU Badas Medika Dan Lounching Koinisasi NU Care Laziznu



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Badas Kabupaten Kediri menjadi pioner dalam gerakan kemandirian Jama'ah dan Jam'iyyah. Klinik Pratama NU BADAS MEDIKA & Koinisasi NU CARE-LAZISNU resmi dilaunching oleh  Ketua PCNU Kab. Kediri KH. Muh. Makmun yang di Wakili oleh Drs H. Masykuri MM sebagai Wakil Ketua PCNU Kab. Kediri Di Masjid  Saleh Salim Batharfi Ds. Sumbersuko Tunglur Kec. Badas Kab. Kediri Sabtu (14/07/2018).

Keberhasilan mendirikan klinik NU tingkat kecamatan pertama di Kediri ini tidak lepas dari massifnya gerakan kemandirian warga nahdliyyin di Badas. Klinik ini sekaligus menguatkan gerakan kemandirian di PCNU Kediri yang diawali MWC NU Badas.


Ketua MWC NU Badas KH. Khoirul Basar S. Pd. mengatakan "Dengan adanya Klinik Pratama NU Medika Badas ini harapannya kepada masyarakat ekonomi lemah yang biasanya berobat ke rumah sakit-rumah sakit besar merasa berat dan jauh maka diproyeksikan setelah klinik ini berjalan kita langsung bekerjasama dengan BPJS, sasaran utamanya adalah pasien pemegang kartu BPJS".

Sementara itu saat di wawancarai oleh tribunus.co.id ,Ketua NU CARE-LAZISNU  Badas Ustadz Fatihuddin SE. mengatakan "Dengan di lounchingnya Koinisasi NU CARE-LAZISNU Badas yang sudah di sosialisasikan sampai ke tingkat Ranting  harapannya kepada masyarakat agar selalu menyalurkan Zakat Infaq dan Shodaqohnya dengan jumlah yang tidak di tentukan, seribu rupiah atau sepuluh ribu atau seratus ribu rupiah,  berapaun jumlahnya agar selalu menyalurkannya kepada NU CARE-LAZISNU Agar dalam penyalurannya tepat sasaran dan lebih mashlahat kususnya untuk warga Nahdliyyin. (Amin)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.