SUMSEL, TRIBUNUS.CO.ID - Dari hasil rekapitulasi suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumsel 2018 telah mencapai tingkat Kabupaten/ Kota hasil rekapitulasi sementara saat ini di 17 Kota dan Kabupaten SeSum-Sel, Pasangan Calon Gubernur/ Wakil Gubernur Herman Deru-Mawardi Yahya  masih unggul di susul pasangan Dody-Giri.

Kemenangan telak HD-MY di Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU) dengan suara 279.187 suara sebaliknya Dodi -Giri juga berhasil menguasai wilayah Musi Banyuasin dengan suara 166.634 suara secara keseluruhan dari 17 kabupaten/kota pasangan HD-MY menang di 5 wilayah Palembang,OKU Timur, Ogan ilir, Prabumulih dan OKU Selatan, di susul Paslon Nomor 3 dan 4

Ketua KPU Provinsi Sumsel Aspahani Kepada Awak Media (06/07/18) Mengatakan semua tahapan Pilkada Sumsel hingga saat ini berjalan aman dan kondusif, hanya ada catatan khusus yaitu di Kabupaten OI dan Muba, tetapi itu tidak masalah.

Sementara sesuai jadwal 7 juli ini kami rapat kordinasi dengan Bawaslu dan tanggal 8 kami lakukan pleno rekapitulasi di tingkat provinsi dan kalau di perpanjang bisa 9 juli.

Kemudian untuk memberikan ruang bagi Paslon Gubernur/Wakil Gubernur Selesai rapat pleno akan di buatkan berita acara dan menunggu keberatan serta gugatan dari mereka ke Mahkamah Konstitusi,MK. (rn)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800