-->

Inilah Prestasi Kabupaten Banyuasin yang Mendapat Predikat WTP- 7 Tahun Berturut-Turut



BANYUASIN,  TRIBUNUS.CO.ID -Sepertinya suda tidak heran lagi di Kabupaten Banyuasin menemukan masala yang demikian dari proyek yang kecil sampai ke Mega Proyek dari yang menelan dana ratusan juta sampai yang ratusan Miliar dari pot bunga sampai jembatan dan gedung serbaguna, mangkrak juga.

Dengan kejadian  Pembuatan pot bunga yang berada disisi jalan pintu masuk halaman depan rumah Dinas Bupati Banyuasin Sum-Sel dikerjakan dengan asal-asalan. Diduga proyek yang menelan dana puluhan juta itu ditinggalkan pergi kontraktornya sehingga tampak bangunan tersebut belum selesai dikerjakan.

“Setahu saya proyek pot bunga itu dibangun awal tahun ini, tapi entah kenapa sampai sekarang pengerjaannya belum selesai,”ujar salah satu anggota Satpol penjaga di rumah dinas Bupati yang namanya minta dirahasiakan.

Belum selesai bangunan itu, ia menjelaskan bisa jadi anggaran dari Pemkab Banyuasin tidak ada sehingga pengerjaan bangunan distop sementara. Namun dirinya tidak bisa menyebutkan berapa besar anggarannya karena saat tahap pembangunan tidak plang proyek..”Kemungkinan kalau ada dananya dilanjutkan lagi,”bebernya.
http://www.tribunus.co.id/2018/04/kebablasan-anggaran-titipan-pemegang.html?m=1

Memang miris melihatnya, dia menilai jika uang negara yang dibangunkan untuk pot bunga itu terbuang mubazir saja. “Seharusnya kalau dibangun dengan sempurna ada manfaatnya, sebaiknya sebelum dibangun dipikir-pikir dulu supaya tidak mubazir,”terangnya.

Sementara Kadiskominfo Banyuasin Erwin Ibrahim menyebutkan proyek pot bunga itu memang sedang proses pengerjaan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini selesai. “Terkait tidak ada papan proyek, tadi sudah kita ingatkan agar segera memasang papan proyek,” singkat dia.    (rn)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama