loading...

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan, TRIBUNUS.CO.ID - Hadir untuk menjalin komunikasi dengan TNI / Babinsa untuk bersama sama ciptakan suasana nyaman dan aman.

Disampaikan oleh Waka Polsek Kuta Selatan (Kutsel), Ajun Komisaris Polisi Yahya, S.H., dengan menghadiri kegiatan lomba LKBB sambil mempererat kemitraan dalam membangun kebersamaan guna terciptanya kamtimbas yang kondusif dengan TNI. Minggu(08/07/18) jam 09.40 wita

Dialogis dengan Rekan Babinsa yang rencana akan melaksanakan pengamanan kegiatan Lomba LKBB (Lomba Ketrampilan Baris Berbaris) saling berkoordinasi dalam sama – sama menjaga keamanan dan ketertiban diseputaran tempat lomba.

Lakukan pengaman kegiatan secara bergantian sehingga tidak ada celah bagi pelaku kejahatan untuk berbuat serta tingkatkan pengawasan terhadap semua mahasiswa dengan gerak gerik mencurigakan sebagai langkah pencegahan, "kata Yahya.

Diungkapkan pula Kapolsek Kutsel Kompol I Nengah Patrem S.H,melalui kegiatan kemitraan memupuk kemitraan dalam menjalin kebersamaan untuk bersama sama menciptakan suasana yang nyaman dan aman

"Sama – sama memberikan himbauan sebagai langkah antisipasi adannya gangguan Kamtibmas, sambang salah satu cara yang efektif untuk menyampaikan pesan kamtibmas disela sela kegiatan lomba," ucap Kompol  Nengah Patrem, S.H. (KS33)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar